Harga Sheet Pile (Turap Beton) di Senen Jakarta Pusat • 0819 3299 8507

pabrik sheet pile beton Senen Jakarta Pusat
 

Sheet pile yaitu satu dari sekian produk pada suatu proyek yang bermanfaat sebagai komponen penyangga tanah vertikal atau miring dan bersifat lunak. Selain difungsikan untuk meminimalisir resiko terjadinya bencana longsor pada area lereng perbukitan di Senen Jakarta Pusat, sheet pile juga biasanya diaplikasikan sebagai penahan tanah miring di sekitar bantaran sungai agar tanahnya tidak terhanyut oleh aliran. Sheet pile saat ini tersedia dalam berbagai bahan baku yang berbeda di Senen Jakarta Pusat. Mulai dari sheet pile kayu, sheet pile baja dan sheet pile beton. Jika Anda berencana untuk menggunakan sheet pile dengan mutu yang jauh lebih baik. PT. Megacon Bangun Perkasa menyarankan Anda untuk menggunakan produk sheet pile dengan bahan baku beton precast yang saat ini juga terjual pada situs MegaconBeton.com. Informasi pemesanan produk sheet pile beton selengkapnya bisa Anda peroleh dengan menghubungi pihak customer service PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor yang telah disediakan pada sisi sidebar. Kami mengirimkan produk sheet pile beton tidak hanya untuk kawasan Senen Jakarta Pusat, namun juga telah melebar hingga ke beberapa daerah di Nusantara. 

 

Keunggulan Turap Precast 

Meskipun harga sheet pile beton relatif lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile kayu maupun baja. Namun bila Anda amati dari sisi kekuatannya, maka bukan sebuah hal yang mengherankan jika sheet pile beton jauh diunggulkan. Sehingga pemanfaatan Anda terhadap sheet pile beton dapat berlangsung pada beberapa proyek konstruksi yang nantinya akan berjalan secara berkala. Pun ditambah lagi, tingkat ketahanan sheet pile beton yang telah dijamin juga mampu mengurangi rasa kekhawatiran Anda terhadap kecelakaan kerja. Bukan tidak mungkin estimasi pengerjaan pemasangan sheet pile beton menjadi lebih singkat karena Anda tidak menemukan banyak kendala saat proyek sedang berlangsung. Bila Anda ingin mengetahui lebih lengkap perbandingan kekuatan sheet pile beton, sheet pile kayu atau sheet pile baja, Anda bisa segera menghubungi pihak customer service MegaconBeton.com melalui nomor whatsapp yang telah tersedia. 

 

harga turap precast Senen Jakarta Pusat

Supplier Sheet Pile Beton di Senen Jakarta Pusat 

PT. Megacon Bangun Perkasa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fabrikasi aneka produk beton, salah satunya adalah sheet pile. MegaconBeton.com kini siap menghadirkan produk sheet pile beton dengan mutu K 350 yang bisa langsung Anda pasang pada area proyek. Sekedar informasi, klasifikasi mutu beton yang kami sediakan tersebut sejatinya lebih baik bila Anda perbandingkan dengan kelas-kelas yang umumnya masih berada di level bawahnya. Inilah yang seakan menjadi bukti bahwa produk sheet pile beton dari PT. Megacon Bangun Perkasa telah memenuhi standarisasi bertaraf nasional (SNI). Dengan demikian, sheet pile beton bisa Anda gunakan untuk berbagai kegiatan proyek yang berkaitan dengan penahan tanah vertikal hingga bertahun-tahun. Berbeda halnya jika Anda menggunakan sheet pile kayu yang mudah keropos dan lapuk, sementara sheet pile baja terkadang mudah berkarat apabila tidak dilapisi dengan cairan khusus. 

 

Harga Sheet Pile Beton di Senen Jakarta Pusat 

Dasar patokan yang kami gunakan dalam penawaran harga sheet pile beton di Senen Jakarta Pusat berdasarkan pada spesifikasi yang telah Anda pilih. Sebagai permisalan, apabila Anda akan memesan sheet pile beton dengan dimensi ukuran yang lebih lebar, maka otomatis harganya akan relatif lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile beton berdimensi sedang. Meski demikian, PT. Megacon Bangun Perkasa tetap menghadirkan bahwa produk sheet pile beton kami dapat Anda bandrol dengan harga yang lebih terjangkau bila dikomparasikan dengan beberapa pabrik beton precast lain di Senen Jakarta Pusat. Promo harga spesial juga bisa Anda dapatkan jika akan memesan produk sheet pile beton pada hari-hari atau event tertentu (ketentuan syarat berlaku). Percayakan produk sheet pile beton Anda pada perusahaan terpercaya dan telah memiliki legalitas secara sah, hanya di PT. Megacon Bangun Perkasa! 

 

Macam-macam Sheet Pile Beton K 350 

Di bawah ini 2 varian dari sheet pile beton yang kami tawarkan dengan fungsi yang berbeda antara satu dan lainnya, yaitu: 

Flat Sheet Pile 

Sheet pile ini diproduksi dengan beton ready mix yang mempunyai kualitas relatif tinggi. Flat sheet pile sangat cocok diaplikasikan sebagai komponen penahan tanah vertikal dalam proyek konstruksi yang berhubungan dengan area bantaran sungai atau dermaga. 

dimensi turap beton Senen Jakarta Pusat

Corrugated Sheet Pile 

Sheet pile macam ini memiliki kelebihan dari segi pengukuran cetakannya yang lebih presisi, keunggulan lain yang dimiliki adalah tingkat kekuatannya yang tidak jauh tertinggal dengan flat sheet pile. Penggunaan dari corrugated sheet pile biasanya diaplikasikan dalam proyek penggalian tebing atau lereng dalam mencegah terjadinya kelongsoran tanah.

 

Reference:  https://sheet-pile-megacon.my-free.website/

No comments:

Post a Comment

Pages