Pabrik Sheet Pile Beton di Tambora Jakarta Barat • 0819 3299 8507

jual turap precas Tambora Jakarta Barat
 

Sheet pile adalah komponen konstruksi yang berguna sebagai penyangga tanah berposisi vertikal, terutama jika tanah tersebut mempunyai karakteristik lunak atau tidak keras. Selain difungsikan untuk meminimalisir resiko terjadinya bencana longsor pada area lereng perbukitan di Tambora Jakarta Barat, sheet pile juga biasanya diaplikasikan sebagai penahan tanah miring di sekitar bantaran sungai agar tanahnya tidak terhanyut oleh aliran. Dewasa ini, berbagai bahan baku sheet pile telah ditemukan di pasaran. Seperti sheet pile beton, sheet pile baja dan sheet pile kayu. Namun, jika Anda hendak memesan produk sheet pile yang memiliki kualitas jauh lebih baik. Maka kami sangat menyarankan Anda untuk memesan sheet pile beton pada situs MegaconBeton.com. Untuk memperoleh informasi pembelian produk sheet pile beton, silahkan Anda hubungi pihak customer service melalui nomor yang telah disertakan pada bagian sidebar. Produk sheet pile beton yang kami tawarkan tidak hanya terdistribusi pada daerah Tambora Jakarta Barat saja, akan tetapi juga telah meluas ke daerah-daerah di tanah air. 

 

Keunggulan Turap Beton 

Meskipun harga sheet pile beton dikenal lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile kayu atau baja. Namun bila Anda amati dari sisi kekuatannya, maka bukan sebuah hal yang mengherankan jika sheet pile beton jauh diunggulkan. Tingkat kekuatan yang unggul inilah sehingga dapat Anda manfaatkan pada berbagai kegiatan proyek konstruksi secara terus menerus. Durabilitas tinggi pada sheet pile beton mampu meningkatkan level keamanan para pekerja di Tambora Jakarta Barat saat sedang bertugas. Secara otomatis, hal ini juga akan mempunyai dampak positif terhadap penggunaan jam kerja sehingga menjadi lebih singkat tanpa ada kendala apapun ketika proyek pemasangan sheet pile beton sedang dilakukan. Bila Anda saat ini mulai tertarik mengetahui perbandingan antara sheet pile baja, kayu dan beton, segera Anda hubungi pihak customer service PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor whatsapp yang telah disediakan. 

 

harga sheet pile precast Tambora Jakarta Barat

Supplier Turap Precast di Tambora Jakarta Barat 

MegaconBeton.com merupakan suatu situs yang menyediakan berbagai produk beton pracetak demi memenuhi kebutuhan proyek di Tambora Jakarta Barat, salah satunya adalah sheet pile beton. Produk sheet pile beton perusahaan PT. Megacon Bangun Perkasa telah memiliki mutu K 350 sehingga dapat terpasang langsung pada area proyek. Klasifikasi mutu beton tersebut diakui lebih tinggi dibandingkan dengan lainnya. Bukan hal yang mengherankan jika produk sheet pile beton kami pasarkan telah memenuhi standarisasi bertaraf nasional atau akrab disingkat dengan SNI. Dengan standarisasi tersebut Anda dapat menggunakan sheet pile beton sebagai penahan tanah vertikal hingga dalam kurun waktu tahunan. Keunggulan sheet pile beton tersebut tentunya tidak akan Anda dapatkan pada bahan kayu yang mudah lapuk atau bahan baja yang mudah berkarat. 

 

Harga Sheet Pile Beton di Tambora Jakarta Barat 

Penawaran harga sheet pile beton bagi para calon pemesan di Tambora Jakarta Barat sejatinya ditentukan berdasarkan ukuran atau spesifikasi yang telah dipesan melalui pihak customer service. Sebagai contoh, jika Anda memesan produk sheet pile beton dengan dimensi ukuran yang jauh lebih besar, maka harganya akan berbeda dengan sheet pile beton yang berukuran atau berdimensi standar. Meski demikian, perusahaan kami tetap memastikan untuk memberi penawaran harga sheet pile beton termurah demi memberikan kepuasan terhadap para pelanggan di sekitar Tambora Jakarta Barat. Dapatkan promo harga khusus untuk Anda yang tertarik memesan sheet pile beton dalam jumlah relatif banyak (syarat ketentuan berlaku). Pastikan Anda memesan produk sheet pile beton dengan durabilitas tinggi dan harga terjangkau, hanya di PT. Megacon Bangun Perkasa! 

 

Macam-macam Sheet Pile Precast K 350 

Berikut 2 jenis sheet pile beton yang kami pasarkan di Tambora Jakarta Barat dengan berbagai fungsinya yang saling berbeda, diantaranya: 

Flat Sheet Pile 

Bahan beton ready mix merupakan komposisi utama pada sheet pile beton yang satu ini, sehingga tingkat kekuatannya memang lebih di atas rata-rata. Pengaplikasian dari flat sheet pile biasanya digunakan oleh pihak kontraktor dalam menahan tanah miring pada proyek konstruksi bantaran dermaga atau sungai. 

spesifikasi turap beton Tambora Jakarta Barat

Corrugated Sheet Pile 

Keunggulan dari sheet pile jenis ini terletak pada cetakan ukurannya yang lebih presisi, namun dari segi kualitas ketahanan masih tidak kalah saing dengan flat sheet pile. Corrugated sheet pile biasanya diaplikasikan pada proyek penggalian lereng atau tebing sehingga bahaya terjadinya kelongsoran dapat diantisipasi.

 

Reference:  https://sheetpilemegacon.doodlekit.com/home#

No comments:

Post a Comment

Pages