Pabrik Sheet Pile Beton di Benda Tangerang • 0819 3299 8507

supplier turap precas Benda Tangerang
 

Sheet pile merupakan salah satu komponen konstruksi yang mempunyai manfaat sebagai penyangga pada tanah miring atau vertikal dan bersifat tidak keras. Tidak hanya diaplikasikan sebagai pencegah bencana longsor pada kawasan tebing atau lereng di Benda Tangerang, sheet pile juga kerap kali difungsikan pada proyek pelebaran badan sungai agar tanah miring di sekitar bantaran tidak hanyut terbawa aliran sungai. Dewasa ini, berbagai bahan baku sheet pile telah ditemukan di pasaran. Mulai dari sheet pile kayu, sheet pile baja dan sheet pile beton. Jika Anda tertarik untuk memesan sheet pile dengan kualitas yang jauh lebih unggul. Maka kami sangat menyarankan Anda untuk memesan sheet pile beton pada situs MegaconBeton.com. Untuk memperoleh informasi pembelian produk sheet pile beton, silahkan Anda hubungi pihak customer service melalui nomor yang telah disertakan pada bagian sidebar. Jangkauan pengiriman kami terhadap produk sheet pile beton tidak hanya berlangsung pada area Benda Tangerang, bahkan juga ke beberapa daerah di Nusantara. 

 

Keunggulan Turap Precast 

Meskipun harga sheet pile beton relatif lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile kayu maupun baja. Namun jika diamati dari tingkat kekuatannya, maka sheet pile beton lebih diunggulkan. Sehingga pemanfaatan Anda terhadap sheet pile beton dapat berlangsung pada beberapa proyek konstruksi yang nantinya akan berjalan secara berkala. Ditambah lagi, kekhawatiran Anda terhadap kecelakaan kerja saat pengerjaan proyek juga semakin berkurang karena tingkat ketahanan sheet pile beton yang telah terjamin. Hal ini secara langsung juga akan berdampak pada estimasi waktu pengerjaan proyek yang semakin cepat karena tidak menemukan banyak halangan sedikitpun pada prosesnya. Bila Anda ingin mengetahui lebih lengkap perbandingan kekuatan sheet pile beton, sheet pile kayu atau sheet pile baja, Anda bisa segera menghubungi pihak customer service MegaconBeton.com melalui nomor whatsapp yang telah tersedia. 

 

harga sheet pile precast Benda Tangerang

Supplier Sheet Pile Precast di Benda Tangerang 

PT. Megacon Bangun Perkasa adalah suatu perusahaan yang berfokus dalam bidang penjualan berbagai produk beton, satu diantaranya yaitu sheet pile. MegaconBeton.com kini siap menghadirkan produk sheet pile beton dengan mutu K 350 yang bisa langsung Anda pasang pada area proyek. Sebagaimana kita ketahui, klasifikasi mutu beton tersebut diyakini lebih baik jika diperbandingkan dengan kelas-kelas yang ada di bawahnya. Bukan hal yang mengherankan jika produk sheet pile beton kami pasarkan telah memenuhi standarisasi bertaraf nasional atau akrab disingkat dengan SNI. Dengan demikian, sheet pile beton bisa Anda gunakan untuk berbagai kegiatan proyek yang berkaitan dengan penahan tanah vertikal hingga bertahun-tahun. Keunggulan sheet pile beton tersebut tentunya tidak akan Anda dapatkan pada bahan kayu yang mudah lapuk atau bahan baja yang mudah berkarat. 

 

Harga Sheet Pile Beton di Benda Tangerang 

Dasar patokan yang kami gunakan dalam penawaran harga sheet pile beton di Benda Tangerang berdasarkan pada spesifikasi yang telah Anda pilih. Apabila Anda memesan sheet pile beton jenis flat, maka harganya akan berbeda dengan sheet pile beton jenis corrugated. Walau demikian, perusahaan kami tetap memastikan bahwa produk sheet pile beton yang akan Anda pesan nantinya lebih terjangkau dibandingkan dengan sejumlah perusahaan beton pracetak lainnya di kawasan Benda Tangerang. Promo harga spesial juga bisa Anda dapatkan jika akan memesan produk sheet pile beton pada hari-hari atau event tertentu (ketentuan syarat berlaku). Pastikan Anda memesan produk sheet pile beton dengan durabilitas tinggi dan harga terjangkau, hanya di PT. Megacon Bangun Perkasa! 

 

Macam-macam Sheet Pile Precast K 350 

Di bawah ini 2 varian dari sheet pile beton yang kami tawarkan dengan fungsi yang berbeda antara satu dan lainnya, yaitu: 

Flat Sheet Pile 

Sheet pile ini telah melalui fabrikasi dengan bahan beton ready mix, sehingga diakui mempunyai kualitas yang diatas rata-rata. Pengaplikasian dari flat sheet pile biasanya digunakan oleh pihak kontraktor dalam menahan tanah miring pada proyek konstruksi bantaran dermaga atau sungai. 

dimensi sheet pile precast Benda Tangerang

Corrugated Sheet Pile 

Sheet pile macam ini memiliki kelebihan dari segi pengukuran cetakannya yang lebih presisi, keunggulan lain yang dimiliki adalah tingkat kekuatannya yang tidak jauh tertinggal dengan flat sheet pile. Corrugated sheet pile sangat cocok untuk diaplikasikan pada proyek penggalian tebing maupun lereng dalam mencegah potensi risiko bencana longsor yang dapat terjadi seketika waktu.

 

Reference:  https://sheetpilemegacon.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Pages