Supplier Sheet Pile Beton di Duren Sawit Jakarta Timur • 0819 3299 8507

distributo sheet pile precas Duren Sawit Jakarta Timur
 

Sheet pile merupakan komponen konstruksi yang mempunyai kegunaan sebagai penyangga tanah vertikal, khususnya jika tanah tersebut tidak keras atau berkarakteristik lunak. Selain digunakan pada kawasan tebing maupun lereng di sekitar Duren Sawit Jakarta Timur dalam mencegah terjadinya potensi bencana longsor, sheet pile juga bisa Anda gunakan pada proyek pelebaran sungai sehingga tanah di sekitar bantaran tidak terhanyut pada aliran sungai tersebut. Sheet pile saat ini tersedia dalam berbagai bahan baku yang berbeda di Duren Sawit Jakarta Timur. Seperti sheet pile baja, sheet pile kayu dan sheet pile beton. Namun, jika Anda hendak memesan produk sheet pile yang memiliki kualitas jauh lebih baik. Maka kami sangat menyarankan Anda untuk memesan sheet pile beton pada situs MegaconBeton.com. Informasi pembelian produk sheet pile beton secara lebih jelas dapat Anda akses melalui nomor customer service kami pada bagian sidebar yang telah tersedia. Produk sheet pile beton yang kami kirimkan tidak hanya berlaku untuk area Duren Sawit Jakarta Timur, akan tetapi juga ke sejumlah daerah di tanah air. 

 

Kelebihan Sheet Pile Precast 

Meskipun harga sheet pile beton relatif lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile kayu maupun baja. Namun dari segi tingkat kekuatan, sheet pile beton diakui jauh lebih kuat. Tingkat kekuatan yang unggul inilah sehingga dapat Anda manfaatkan pada berbagai kegiatan proyek konstruksi secara terus menerus. Ditambah lagi, kekhawatiran Anda terhadap kecelakaan kerja saat pengerjaan proyek juga semakin berkurang karena tingkat ketahanan sheet pile beton yang telah terjamin. Secara otomatis, hal ini juga akan mempunyai dampak positif terhadap penggunaan jam kerja sehingga menjadi lebih singkat tanpa ada kendala apapun ketika proyek pemasangan sheet pile beton sedang dilakukan. Jika Anda tertarik untuk mendalami lebih lanjut seputar perbandingan antara sheet pile beton kayu, baja maupun beton, Anda bisa hubungi pihak customer service kami melalui nomor yang telah kami sertakan pada halaman ini. 

 

harga sheet pile precast Duren Sawit Jakarta Timur

Pabrik Sheet Pile Precast di Duren Sawit Jakarta Timur 

PT. Megacon Bangun Perkasa adalah suatu perusahaan yang berfokus dalam bidang penjualan berbagai produk beton, satu diantaranya yaitu sheet pile. Perusahaan kami siap menghadirkan produk sheet pile beton yang bisa langsung Anda pasang dengan mutu beton K 350. Sebagaimana kita ketahui, klasifikasi mutu beton tersebut diyakini lebih baik jika diperbandingkan dengan kelas-kelas yang ada di bawahnya. Hal tersebut seakan menjadi pertanda bahwa produk sheet pile beton yang dipasarkan pada situs MegaconBeton.com telah memenuhi standarisasi berskala nasional atau SNI. Dengan standarisasi tersebut Anda dapat menggunakan sheet pile beton sebagai penahan tanah vertikal hingga dalam kurun waktu tahunan. Berbeda halnya jika Anda menggunakan sheet pile kayu yang mudah keropos dan lapuk, sementara sheet pile baja terkadang mudah berkarat apabila tidak dilapisi dengan cairan khusus. 

 

Harga Sheet Pile Beton di Duren Sawit Jakarta Timur 

Dasar patokan yang kami gunakan dalam penawaran harga sheet pile beton di Duren Sawit Jakarta Timur berdasarkan pada spesifikasi yang telah Anda pilih. Sebagai permisalan, apabila Anda akan memesan sheet pile beton dengan dimensi ukuran yang lebih lebar, maka otomatis harganya akan relatif lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile beton berdimensi sedang. Walau begitu, perusahaan kami tetap berdedikasi untuk memberikan penawaran harga sheet pile beton yang bisa Anda bandrol semurah mungkin bila diperbandingkan dengan sejumlah produsen beton pracetak sekitarnya di Duren Sawit Jakarta Timur. Harga special bisa Anda peroleh untuk pemesanan produk sheet pile beton dalam event-event tertentu (ketentuan dan syarat berlaku). Pastikan Anda memesan produk sheet pile beton dengan durabilitas tinggi dan harga terjangkau, hanya di PT. Megacon Bangun Perkasa! 

 

Tipe Turap Beton K 350 

Di bawah ini 2 varian dari sheet pile beton yang kami tawarkan dengan fungsi yang berbeda antara satu dan lainnya, yaitu: 

Flat Sheet Pile 

Sheet pile ini telah melalui fabrikasi dengan bahan beton ready mix, sehingga diakui mempunyai kualitas yang diatas rata-rata. Pengaplikasian dari flat sheet pile biasanya digunakan oleh pihak kontraktor dalam menahan tanah miring pada proyek konstruksi bantaran dermaga atau sungai. 

dimensi turap beton Duren Sawit Jakarta Timur

Corrugated Sheet Pile 

Sheet pile jenis ini mempunyai cetakan ukuran yang lebih presisi dengan kualitas ketahanan yang tidak kalah saing dengan flat sheet pile. Corrugated sheet pile sangat cocok untuk diaplikasikan pada proyek penggalian tebing maupun lereng dalam mencegah potensi risiko bencana longsor yang dapat terjadi seketika waktu.

 

Referensi:  http://5e8bfac3b5696.site123.me/

No comments:

Post a Comment

Pages