Supplier Sheet Pile Beton di Mustika Jaya Bekasi • 0819 3299 8507

pabrik turap precas Mustika Jaya Bekasi
 

Sheet pile adalah komponen konstruksi yang berguna sebagai penyangga tanah berposisi vertikal, terutama jika tanah tersebut mempunyai karakteristik lunak atau tidak keras. Tidak hanya difungsikan pada area tebing atau lereng di sekitar Mustika Jaya Bekasi dalam mengantisipasi potensi terjadinya longsor, Anda juga bisa memanfaatkan produk sheet pile dalam proyek pelebaran sungai agar tanah di sekitarnya tidak jatuh ke dalam aliran sungai tersebut. Saat ini, telah tersedia bahan baku sheet pile yang terjual di Mustika Jaya Bekasi. Mulai dari sheet pile baja, sheet pile kayu dan sheet pile beton. Apabila Anda kini sedang berencana untuk mengaplikasikan sheet pile dengan mutu handal. PT. Megacon Bangun Perkasa menyarankan Anda untuk menggunakan produk sheet pile dengan bahan baku beton precast yang saat ini juga terjual pada situs MegaconBeton.com. Informasi pemesanan produk sheet pile beton selengkapnya bisa Anda peroleh dengan menghubungi pihak customer service PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor yang telah disediakan pada sisi sidebar. Jangkauan pengiriman kami terhadap produk sheet pile beton tidak hanya berlangsung pada area Mustika Jaya Bekasi, bahkan juga ke beberapa daerah di Nusantara. 

 

Kelebihan Turap Beton 

Walau harga sheet pile beton memang lebih tinggi bila dikomparasikan dengan sheet pile baja atau sheet pile kayu. Akan tetapi, dari segi durabilitas tentu sangat kalah telak dengan sheet pile beton. Tingkat kekuatan yang unggul inilah sehingga dapat Anda manfaatkan pada berbagai kegiatan proyek konstruksi secara terus menerus. Pun ditambah lagi, tingkat ketahanan sheet pile beton yang telah dijamin juga mampu mengurangi rasa kekhawatiran Anda terhadap kecelakaan kerja. Bukan tidak mungkin estimasi pengerjaan pemasangan sheet pile beton menjadi lebih singkat karena Anda tidak menemukan banyak kendala saat proyek sedang berlangsung. Bila Anda saat ini mulai tertarik mengetahui perbandingan antara sheet pile baja, kayu dan beton, segera Anda hubungi pihak customer service PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor whatsapp yang telah disediakan. 

 

harga sheet pile precast Mustika Jaya Bekasi

Jual Turap Precast di Mustika Jaya Bekasi 

PT. Megacon Bangun Perkasa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fabrikasi aneka produk beton, salah satunya adalah sheet pile. MegaconBeton.com kini siap menghadirkan produk sheet pile beton dengan mutu K 350 yang bisa langsung Anda pasang pada area proyek. Sekedar informasi, klasifikasi mutu beton yang kami sediakan tersebut sejatinya lebih baik bila Anda perbandingkan dengan kelas-kelas yang umumnya masih berada di level bawahnya. Hal ini seakan menjadi bukti bahwa produk sheet pile beton telah memenuhi standarisasi kelayakan bertaraf nasional atau SNI. Dengan demikian, sheet pile beton dapat Anda fungsikan untuk berbagai kegiatan proyek penahan tanah vertikal selama bertahun-tahun lamanya. Hal yang berbeda justru akan Anda rasakan jika menggunakan sheet pile kayu yang mudah mengalami pelapukan serta sheet pile baja yang rentan berkarat jika tidak diberi lapisan cat khusus. 

 

Harga Sheet Pile Beton di Mustika Jaya Bekasi 

Penawaran harga sheet pile beton bagi para calon pemesan di Mustika Jaya Bekasi sejatinya ditentukan berdasarkan ukuran atau spesifikasi yang telah dipesan melalui pihak customer service. Sebagai permisalan, apabila Anda akan memesan sheet pile beton dengan dimensi ukuran yang lebih lebar, maka otomatis harganya akan relatif lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile beton berdimensi sedang. Walau begitu, perusahaan kami tetap berdedikasi untuk memberikan penawaran harga sheet pile beton yang bisa Anda bandrol semurah mungkin bila diperbandingkan dengan sejumlah produsen beton pracetak sekitarnya di Mustika Jaya Bekasi. Harga khusus juga akan kami tawarkan kepada Anda bila akan memesan produk sheet pile beton dalam kuantitas banyak (syarat dan ketentuan berlaku). Percayakan produk sheet pile beton Anda pada perusahaan terpercaya dan telah memiliki legalitas secara sah, hanya di PT. Megacon Bangun Perkasa! 

 

Jenis Turap Beton K 350 

Berikut ini 2 varian dari sheet pile beton yang kami sediakan dengan kegunaan yang masing-masing berbeda, diantaranya: 

Flat Sheet Pile 

Terbuat dari bahan beton ready mix, sehingga sheet pile beton jenis ini memiliki tingkat kekuatan hampir di atas rata-rata. Penggunaan dari flat sheet pile seringkali diaplikasikan sebagai penahan tanah vertikal pada bagian dermaga atau bantaran sungai. 

spesifikasi turap beton Mustika Jaya Bekasi

Corrugated Sheet Pile 

Sheet pile jenis ini mempunyai keunggulan dari segi cetakannya yang lebih pas atau presisi, meski demikian tingkat kekuatannya masih tidak berbanding jauh dengan flat sheet pile. Pengaplikasian dari corrugated sheet pile biasanya digunakan oleh pihak kontraktor pada saat proyek penggalian tebing atau lereng agar mencegah terjadinya bencana longsor yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.

 

Sumber:  https://sheet-pile-megacon.sitey.me/

No comments:

Post a Comment

Pages