Harga Sheet Pile (Turap Beton) di Bogor Barat • 0819 3299 8507

jual turap precas Bogor Barat
 

Sheet pile merupakan salah satu komponen konstruksi yang mempunyai manfaat sebagai penyangga pada tanah miring atau vertikal dan bersifat tidak keras. Selain difungsikan untuk meminimalisir resiko terjadinya bencana longsor pada area lereng perbukitan di Bogor Barat, sheet pile juga biasanya diaplikasikan sebagai penahan tanah miring di sekitar bantaran sungai agar tanahnya tidak terhanyut oleh aliran. Bahan baku sheet pile kini tersedia dalam berbagai varian di sekitar pasaran Bogor Barat. Seperti sheet pile baja, sheet pile kayu dan sheet pile beton. Jika Anda berencana untuk menggunakan sheet pile dengan mutu yang jauh lebih baik. PT. Megacon Bangun Perkasa menyarankan Anda untuk menggunakan produk sheet pile dengan bahan baku beton precast yang saat ini juga terjual pada situs MegaconBeton.com. Untuk mendapatkan informasi pemesanan produk sheet pile, Anda bisa menghubungi pihak customer service kami melalui nomor yang telah tertera pada halaman ini. Kami mengirimkan produk sheet pile beton tidak hanya untuk kawasan Bogor Barat, namun juga telah melebar hingga ke beberapa daerah di Nusantara. 

 

Keunggulan Sheet Pile Beton 

Meskipun harga sheet pile beton dikenal lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile kayu atau baja. Namun dari segi tingkat kekuatan, sheet pile beton diakui jauh lebih kuat. Tingkat kekuatan yang unggul inilah sehingga dapat Anda manfaatkan pada berbagai kegiatan proyek konstruksi secara terus menerus. Terlebih lagi, tingkat ketahanan sheet pile beton yang terjamin juga dapat mengurangi rasa kekhawatiran para pekerja terhadap keamanan proyek. Secara otomatis, hal ini juga akan mempunyai dampak positif terhadap penggunaan jam kerja sehingga menjadi lebih singkat tanpa ada kendala apapun ketika proyek pemasangan sheet pile beton sedang dilakukan. Bila Anda saat ini mulai tertarik mengetahui perbandingan antara sheet pile baja, kayu dan beton, segera Anda hubungi pihak customer service PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor whatsapp yang telah disediakan. 

 

harga turap precast Bogor Barat

Pabrik Turap Beton di Bogor Barat 

PT. Megacon Bangun Perkasa adalah suatu perusahaan yang berfokus dalam bidang penjualan berbagai produk beton, satu diantaranya yaitu sheet pile. Perusahaan kami siap menghadirkan produk sheet pile beton yang bisa langsung Anda pasang dengan mutu beton K 350. Sekedar informasi, klasifikasi mutu beton yang kami sediakan tersebut sejatinya lebih baik bila Anda perbandingkan dengan kelas-kelas yang umumnya masih berada di level bawahnya. Bukan hal yang mengherankan jika produk sheet pile beton kami pasarkan telah memenuhi standarisasi bertaraf nasional atau akrab disingkat dengan SNI. Anda pun dapat memanfaatkan produk sheet pile beton sebagai komponen penahan tanah miring dalam durasi waktu jangka panjang. Keunggulan sheet pile beton tersebut tentunya tidak akan Anda dapatkan pada bahan kayu yang mudah lapuk atau bahan baja yang mudah berkarat. 

 

Harga Sheet Pile Beton di Bogor Barat 

Dasar patokan yang kami gunakan dalam penawaran harga sheet pile beton di Bogor Barat berdasarkan pada spesifikasi yang telah Anda pilih. Sebagai permisalan, apabila Anda akan memesan sheet pile beton dengan dimensi ukuran yang lebih lebar, maka otomatis harganya akan relatif lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile beton berdimensi sedang. Walau begitu, perusahaan kami tetap berdedikasi untuk memberikan penawaran harga sheet pile beton yang bisa Anda bandrol semurah mungkin bila diperbandingkan dengan sejumlah produsen beton pracetak sekitarnya di Bogor Barat. Promo harga spesial juga bisa Anda dapatkan jika akan memesan produk sheet pile beton pada hari-hari atau event tertentu (ketentuan syarat berlaku). Pastikan Anda memesan produk sheet pile beton dengan durabilitas tinggi dan harga terjangkau, hanya di PT. Megacon Bangun Perkasa! 

 

Varian Turap Beton K 350 

Berikut 2 jenis sheet pile beton yang kami pasarkan di Bogor Barat dengan berbagai fungsinya yang saling berbeda, diantaranya: 

Flat Sheet Pile 

Sheet pile ini telah melalui fabrikasi dengan bahan beton ready mix, sehingga diakui mempunyai kualitas yang diatas rata-rata. Flat sheet pile sangat cocok diaplikasikan sebagai komponen penahan tanah vertikal dalam proyek konstruksi yang berhubungan dengan area bantaran sungai atau dermaga. 

spesifikasi sheet pile precast Bogor Barat

Corrugated Sheet Pile 

Keunggulan dari sheet pile jenis ini terletak pada cetakan ukurannya yang lebih presisi, namun dari segi kualitas ketahanan masih tidak kalah saing dengan flat sheet pile. Corrugated sheet pile sangat cocok untuk diaplikasikan pada proyek penggalian tebing maupun lereng dalam mencegah potensi risiko bencana longsor yang dapat terjadi seketika waktu.

 

Referensi:  https://sheetpilemegacon.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Pages