Supplier Sheet Pile (Turap Beton) di Taman Sari Jakarta Barat • 0819 3299 8507

pabrik sheet pile precas Taman Sari Jakarta Barat
 

Sheet pile merupakan salah satu komponen konstruksi yang mempunyai manfaat sebagai penyangga pada tanah miring atau vertikal dan bersifat tidak keras. Selain difungsikan untuk meminimalisir resiko terjadinya bencana longsor pada area lereng perbukitan di Taman Sari Jakarta Barat, sheet pile juga biasanya diaplikasikan sebagai penahan tanah miring di sekitar bantaran sungai agar tanahnya tidak terhanyut oleh aliran. Dewasa ini, berbagai bahan baku sheet pile telah ditemukan di pasaran. Seperti sheet pile baja, sheet pile kayu dan sheet pile beton. Jika Anda berencana untuk menggunakan sheet pile dengan mutu yang jauh lebih baik. PT. Megacon Bangun Perkasa menyarankan Anda untuk menggunakan produk sheet pile dengan bahan baku beton precast yang saat ini juga terjual pada situs MegaconBeton.com. Informasi pembelian produk sheet pile beton secara lebih jelas dapat Anda akses melalui nomor customer service kami pada bagian sidebar yang telah tersedia. Kami mengirimkan produk sheet pile beton tidak hanya untuk kawasan Taman Sari Jakarta Barat, namun juga telah melebar hingga ke beberapa daerah di Nusantara. 

 

Keunggulan Sheet Pile Beton 

Meskipun harga sheet pile beton dikenal lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile kayu atau baja. Namun jika diamati dari tingkat kekuatannya, maka sheet pile beton lebih diunggulkan. Keunggulan dari segi durabilitas tersebut pastinya lebih menguntungkan Anda dalam memanfaatkan produk sheet pile dalam kegiatan proyek atau konstruksi secara berulang-ulang. Pun ditambah lagi, tingkat ketahanan sheet pile beton yang telah dijamin juga mampu mengurangi rasa kekhawatiran Anda terhadap kecelakaan kerja. Bukan tidak mungkin hal ini juga akan berefek pada durasi waktu pengerjaan proyek yang menjadi lebih singkat karena tidak ada halangan berarti pada saat proses pengerjaannya. Bila Anda ingin mengetahui lebih lengkap perbandingan kekuatan sheet pile beton, sheet pile kayu atau sheet pile baja, Anda bisa segera menghubungi pihak customer service MegaconBeton.com melalui nomor whatsapp yang telah tersedia. 

 

harga sheet pile beton Taman Sari Jakarta Barat

Pabrik Turap Beton di Taman Sari Jakarta Barat 

PT. Megacon Bangun Perkasa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fabrikasi aneka produk beton, salah satunya adalah sheet pile. Produk sheet pile beton perusahaan PT. Megacon Bangun Perkasa telah memiliki mutu K 350 sehingga dapat terpasang langsung pada area proyek. Klasifikasi mutu beton tersebut diakui lebih tinggi dibandingkan dengan lainnya. Hal ini seakan menjadi bukti bahwa produk sheet pile beton telah memenuhi standarisasi kelayakan bertaraf nasional atau SNI. Dengan demikian, sheet pile beton dapat Anda fungsikan untuk berbagai kegiatan proyek penahan tanah vertikal selama bertahun-tahun lamanya. Hal ini jelas berbeda jika Anda menggunakan sheet pile beton yang terbuat dari kayu atau baja yang rentan terhadap resiko pelapukan atau perkaratan. 

 

Harga Sheet Pile Beton di Taman Sari Jakarta Barat 

Promo harga sheet pile beton untuk para pelanggan di Taman Sari Jakarta Barat ditentukan menurut spesifikasi atau ukuran yang telah Anda pesan pada pihak customer service. Sebagai contoh, jika Anda memesan produk sheet pile beton dengan dimensi ukuran yang jauh lebih besar, maka harganya akan berbeda dengan sheet pile beton yang berukuran atau berdimensi standar. Walau demikian, perusahaan kami tetap memastikan bahwa produk sheet pile beton yang akan Anda pesan nantinya lebih terjangkau dibandingkan dengan sejumlah perusahaan beton pracetak lainnya di kawasan Taman Sari Jakarta Barat. Dapatkan promo harga khusus untuk Anda yang tertarik memesan sheet pile beton dalam jumlah relatif banyak (syarat ketentuan berlaku). Pastikan Anda memesan produk sheet pile beton dengan durabilitas tinggi dan harga terjangkau, hanya di PT. Megacon Bangun Perkasa! 

 

Tipe Turap Precast K 350 

Berikut ini 2 varian dari sheet pile beton yang kami sediakan dengan kegunaan yang masing-masing berbeda, diantaranya: 

Flat Sheet Pile 

Terbuat dari bahan beton ready mix, sehingga sheet pile beton jenis ini memiliki tingkat kekuatan hampir di atas rata-rata. Flat sheet pile sangat cocok diaplikasikan sebagai komponen penahan tanah vertikal dalam proyek konstruksi yang berhubungan dengan area bantaran sungai atau dermaga. 

spesifikasi sheet pile precast Taman Sari Jakarta Barat

Corrugated Sheet Pile 

Keunggulan dari sheet pile jenis ini terletak pada cetakan ukurannya yang lebih presisi, namun dari segi kualitas ketahanan masih tidak kalah saing dengan flat sheet pile. Pengaplikasian dari corrugated sheet pile biasanya digunakan oleh pihak kontraktor pada saat proyek penggalian tebing atau lereng agar mencegah terjadinya bencana longsor yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.

 

Source:  http://5e8bfac3b5696.site123.me/

No comments:

Post a Comment

Pages