Jual Sheet Pile (Turap Beton) di Jatinegara Jakarta Timur • 0819 3299 8507

pabrik sheet pile precas Jatinegara Jakarta Timur
 

Sheet pile adalah komponen konstruksi yang berguna sebagai penyangga tanah berposisi vertikal, terutama jika tanah tersebut mempunyai karakteristik lunak atau tidak keras. Selain difungsikan untuk meminimalisir resiko terjadinya bencana longsor pada area lereng perbukitan di Jatinegara Jakarta Timur, sheet pile juga biasanya diaplikasikan sebagai penahan tanah miring di sekitar bantaran sungai agar tanahnya tidak terhanyut oleh aliran. Dewasa ini, berbagai bahan baku sheet pile telah ditemukan di pasaran. Mulai dari sheet pile baja, sheet pile kayu dan sheet pile beton. Apabila Anda kini sedang berencana untuk mengaplikasikan sheet pile dengan mutu handal. Maka kami sangat menyarankan Anda untuk memesan sheet pile beton pada situs MegaconBeton.com. Informasi pemesanan produk sheet pile beton selengkapnya bisa Anda peroleh dengan menghubungi pihak customer service PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor yang telah disediakan pada sisi sidebar. Produk sheet pile beton yang kami kirimkan tidak hanya berlaku untuk area Jatinegara Jakarta Timur, akan tetapi juga ke sejumlah daerah di tanah air. 

 

Keunggulan Turap Precast 

Meskipun harga sheet pile beton relatif lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile kayu maupun baja. Namun jika diamati dari tingkat kekuatannya, maka sheet pile beton lebih diunggulkan. Tingkat kekuatan yang unggul inilah sehingga dapat Anda manfaatkan pada berbagai kegiatan proyek konstruksi secara terus menerus. Durabilitas tinggi pada sheet pile beton mampu meningkatkan level keamanan para pekerja di Jatinegara Jakarta Timur saat sedang bertugas. Bukan tidak mungkin hal ini juga akan berefek pada durasi waktu pengerjaan proyek yang menjadi lebih singkat karena tidak ada halangan berarti pada saat proses pengerjaannya. Bila Anda tertarik untuk mengetahui lebih jelas terkait komparasi tingkat ketahanan sheet pile kayu, sheet pile baja dan sheet pile beton, ada baiknya Anda segera hubungi pihak customer service PT. Megacon Bangun Perkasa. 

 

harga turap beton Jatinegara Jakarta Timur

Supplier Sheet Pile Beton di Jatinegara Jakarta Timur 

PT. Megacon Bangun Perkasa adalah suatu perusahaan yang berfokus dalam bidang penjualan berbagai produk beton, satu diantaranya yaitu sheet pile. Perusahaan kami siap menghadirkan produk sheet pile beton yang bisa langsung Anda pasang dengan mutu beton K 350. Sebagaimana kita ketahui, klasifikasi mutu beton tersebut diyakini lebih baik jika diperbandingkan dengan kelas-kelas yang ada di bawahnya. Hal ini seakan menjadi bukti bahwa produk sheet pile beton telah memenuhi standarisasi kelayakan bertaraf nasional atau SNI. Dengan demikian, sheet pile beton bisa Anda gunakan untuk berbagai kegiatan proyek yang berkaitan dengan penahan tanah vertikal hingga bertahun-tahun. Keunggulan sheet pile beton tersebut tentunya tidak akan Anda dapatkan pada bahan kayu yang mudah lapuk atau bahan baja yang mudah berkarat. 

 

Harga Sheet Pile Beton di Jatinegara Jakarta Timur 

Penawaran harga sheet pile beton bagi para calon pemesan di Jatinegara Jakarta Timur sejatinya ditentukan berdasarkan ukuran atau spesifikasi yang telah dipesan melalui pihak customer service. Sebagai contoh, bila Anda memesan jenis sheet pile beton flat, maka harganya otomatis akan tidak sama dengan jenis sheet pile beton corrugated. Walau begitu, perusahaan kami tetap berdedikasi untuk memberikan penawaran harga sheet pile beton yang bisa Anda bandrol semurah mungkin bila diperbandingkan dengan sejumlah produsen beton pracetak sekitarnya di Jatinegara Jakarta Timur. Harga special bisa Anda peroleh untuk pemesanan produk sheet pile beton dalam event-event tertentu (ketentuan dan syarat berlaku). Percayakan PT. Megacon Bangun Perkasa sebagai supplier produk sheet pile beton harga termurah dengan kualitas tinggi! 

 

Tipe Turap Beton K 350 

Berikut 2 jenis sheet pile beton yang kami pasarkan di Jatinegara Jakarta Timur dengan berbagai fungsinya yang saling berbeda, diantaranya: 

Flat Sheet Pile 

Sheet pile ini diproduksi dengan beton ready mix yang mempunyai kualitas relatif tinggi. Flat sheet pile kerap kali diaplikasikan sebagai komponen yang mampu menahan tanah vertikal pada konstruksi bantaran sungai atau dermaga. 

ukuran sheet pile precast Jatinegara Jakarta Timur

Corrugated Sheet Pile 

Sheet pile jenis ini mempunyai keunggulan dari segi cetakannya yang lebih pas atau presisi, meski demikian tingkat kekuatannya masih tidak berbanding jauh dengan flat sheet pile. Corrugated sheet pile biasanya diaplikasikan pada proyek penggalian lereng atau tebing sehingga bahaya terjadinya kelongsoran dapat diantisipasi.

 

Referensi:  https://sheet-pile-megacon.sitey.me/

No comments:

Post a Comment

Pages