Pabrik Sheet Pile (Turap Beton) di Cakung Jakarta Timur • 0819 3299 8507

distributo sheet pile precas Cakung Jakarta Timur
 

Sheet pile merupakan komponen konstruksi yang mempunyai kegunaan sebagai penyangga tanah vertikal, khususnya jika tanah tersebut tidak keras atau berkarakteristik lunak. Tidak hanya difungsikan pada area tebing atau lereng di sekitar Cakung Jakarta Timur dalam mengantisipasi potensi terjadinya longsor, Anda juga bisa memanfaatkan produk sheet pile dalam proyek pelebaran sungai agar tanah di sekitarnya tidak jatuh ke dalam aliran sungai tersebut. Sheet pile saat ini tersedia dalam berbagai bahan baku yang berbeda di Cakung Jakarta Timur. Mulai dari sheet pile kayu, sheet pile baja dan sheet pile beton. Jika Anda tertarik untuk memesan sheet pile dengan kualitas yang jauh lebih unggul. Maka kami sangat menyarankan Anda untuk memesan sheet pile beton pada situs MegaconBeton.com. Untuk mendapatkan informasi pemesanan produk sheet pile, Anda bisa menghubungi pihak customer service kami melalui nomor yang telah tertera pada halaman ini. Produk sheet pile beton yang kami tawarkan tidak hanya terdistribusi pada daerah Cakung Jakarta Timur saja, akan tetapi juga telah meluas ke daerah-daerah di tanah air. 

 

Kelebihan Turap Precast 

Walau harga sheet pile beton memang lebih tinggi bila dikomparasikan dengan sheet pile baja atau sheet pile kayu. Namun dari segi tingkat kekuatan, sheet pile beton diakui jauh lebih kuat. Keunggulan dari segi durabilitas tersebut pastinya lebih menguntungkan Anda dalam memanfaatkan produk sheet pile dalam kegiatan proyek atau konstruksi secara berulang-ulang. Pun ditambah lagi, tingkat ketahanan sheet pile beton yang telah dijamin juga mampu mengurangi rasa kekhawatiran Anda terhadap kecelakaan kerja. Hal ini secara langsung juga akan berdampak pada estimasi waktu pengerjaan proyek yang semakin cepat karena tidak menemukan banyak halangan sedikitpun pada prosesnya. Bila Anda ingin mengetahui lebih lengkap perbandingan kekuatan sheet pile beton, sheet pile kayu atau sheet pile baja, Anda bisa segera menghubungi pihak customer service MegaconBeton.com melalui nomor whatsapp yang telah tersedia. 

 

harga sheet pile precast Cakung Jakarta Timur

Jual Sheet Pile Precast di Cakung Jakarta Timur 

PT. Megacon Bangun Perkasa adalah suatu perusahaan yang berfokus dalam bidang penjualan berbagai produk beton, satu diantaranya yaitu sheet pile. MegaconBeton.com kini siap menghadirkan produk sheet pile beton dengan mutu K 350 yang bisa langsung Anda pasang pada area proyek. Sekadar untuk Anda ketahui, klasifikasi mutu beton pada sheet pile tersebut diakui jauh lebih unggul jika dikomparasikan dengan beberapa kelas yang masih berada di bawahnya. Hal tersebut seakan menjadi pertanda bahwa produk sheet pile beton yang dipasarkan pada situs MegaconBeton.com telah memenuhi standarisasi berskala nasional atau SNI. Dengan demikian, sheet pile beton bisa Anda gunakan untuk berbagai kegiatan proyek yang berkaitan dengan penahan tanah vertikal hingga bertahun-tahun. Berbeda halnya jika Anda menggunakan sheet pile kayu yang mudah keropos dan lapuk, sementara sheet pile baja terkadang mudah berkarat apabila tidak dilapisi dengan cairan khusus. 

 

Harga Sheet Pile Beton di Cakung Jakarta Timur 

Promo harga sheet pile beton untuk para pelanggan di Cakung Jakarta Timur ditentukan menurut spesifikasi atau ukuran yang telah Anda pesan pada pihak customer service. Sebagai permisalan, apabila Anda akan memesan sheet pile beton dengan dimensi ukuran yang lebih lebar, maka otomatis harganya akan relatif lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile beton berdimensi sedang. Walau demikian, perusahaan kami tetap memastikan bahwa produk sheet pile beton yang akan Anda pesan nantinya lebih terjangkau dibandingkan dengan sejumlah perusahaan beton pracetak lainnya di kawasan Cakung Jakarta Timur. Dapatkan promo harga khusus untuk Anda yang tertarik memesan sheet pile beton dalam jumlah relatif banyak (syarat ketentuan berlaku). Percayakan produk sheet pile beton Anda pada perusahaan terpercaya dan telah memiliki legalitas secara sah, hanya di PT. Megacon Bangun Perkasa! 

 

Varian Sheet Pile Precast K 350 

Berikut 2 jenis sheet pile beton yang kami pasarkan di Cakung Jakarta Timur dengan berbagai fungsinya yang saling berbeda, diantaranya: 

Flat Sheet Pile 

Bahan beton ready mix merupakan komposisi utama pada sheet pile beton yang satu ini, sehingga tingkat kekuatannya memang lebih di atas rata-rata. Pengaplikasian dari flat sheet pile biasanya digunakan oleh pihak kontraktor dalam menahan tanah miring pada proyek konstruksi bantaran dermaga atau sungai. 

spesifikasi turap precast Cakung Jakarta Timur

Corrugated Sheet Pile 

Sheet pile jenis ini mempunyai cetakan ukuran yang lebih presisi dengan kualitas ketahanan yang tidak kalah saing dengan flat sheet pile. Corrugated sheet pile sangat cocok untuk diaplikasikan pada proyek penggalian tebing maupun lereng dalam mencegah potensi risiko bencana longsor yang dapat terjadi seketika waktu.

 

Sumber:  https://ko-fi.com/sheetpilemegacon

No comments:

Post a Comment

Pages