Pabrik Sheet Pile Beton di Bekasi Selatan Bekasi • 0819 3299 8507

supplier sheet pile beton Bekasi Selatan Bekasi
 

Sheet pile merupakan salah satu komponen konstruksi yang mempunyai manfaat sebagai penyangga pada tanah miring atau vertikal dan bersifat tidak keras. Selain digunakan pada kawasan tebing maupun lereng di sekitar Bekasi Selatan Bekasi dalam mencegah terjadinya potensi bencana longsor, sheet pile juga bisa Anda gunakan pada proyek pelebaran sungai sehingga tanah di sekitar bantaran tidak terhanyut pada aliran sungai tersebut. Saat ini, telah tersedia bahan baku sheet pile yang terjual di Bekasi Selatan Bekasi. Seperti sheet pile beton, sheet pile baja dan sheet pile kayu. Jika Anda berencana untuk menggunakan sheet pile dengan mutu yang jauh lebih baik. Maka kami sangat menyarankan Anda untuk memesan sheet pile beton pada situs MegaconBeton.com. Informasi pemesanan produk sheet pile beton selengkapnya bisa Anda peroleh dengan menghubungi pihak customer service PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor yang telah disediakan pada sisi sidebar. Produk sheet pile beton yang kami tawarkan tidak hanya terdistribusi pada daerah Bekasi Selatan Bekasi saja, akan tetapi juga telah meluas ke daerah-daerah di tanah air. 

 

Kelebihan Turap Beton 

Meskipun harga sheet pile beton relatif lebih mahal jika dikomparasikan dengan sheet pile baja maupun sheet pile kayu. Namun jika diamati dari tingkat kekuatannya, maka sheet pile beton lebih diunggulkan. Dengan demikian Anda dapat memanfaatkan tingkat kekuatan sheet pile beton yang unggul untuk berbagai kegiatan proyek konstruksi secara berkala. Terlebih lagi, tingkat ketahanan sheet pile beton yang terjamin juga dapat mengurangi rasa kekhawatiran para pekerja terhadap keamanan proyek. Secara otomatis, hal ini juga akan mempunyai dampak positif terhadap penggunaan jam kerja sehingga menjadi lebih singkat tanpa ada kendala apapun ketika proyek pemasangan sheet pile beton sedang dilakukan. Bila Anda saat ini mulai tertarik mengetahui perbandingan antara sheet pile baja, kayu dan beton, segera Anda hubungi pihak customer service PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor whatsapp yang telah disediakan. 

 

harga turap beton Bekasi Selatan Bekasi

Supplier Sheet Pile Beton di Bekasi Selatan Bekasi 

PT. Megacon Bangun Perkasa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fabrikasi aneka produk beton, salah satunya adalah sheet pile. MegaconBeton.com kini siap menghadirkan produk sheet pile beton dengan mutu K 350 yang bisa langsung Anda pasang pada area proyek. Sebagaimana kita ketahui, klasifikasi mutu beton tersebut diyakini lebih baik jika diperbandingkan dengan kelas-kelas yang ada di bawahnya. Hal tersebut seakan menjadi pertanda bahwa produk sheet pile beton yang dipasarkan pada situs MegaconBeton.com telah memenuhi standarisasi berskala nasional atau SNI. Dengan standarisasi tersebut Anda dapat menggunakan sheet pile beton sebagai penahan tanah vertikal hingga dalam kurun waktu tahunan. Berbeda halnya jika Anda menggunakan sheet pile kayu yang mudah keropos dan lapuk, sementara sheet pile baja terkadang mudah berkarat apabila tidak dilapisi dengan cairan khusus. 

 

Harga Sheet Pile Beton di Bekasi Selatan Bekasi 

Penawaran harga sheet pile beton bagi para calon pemesan di Bekasi Selatan Bekasi sejatinya ditentukan berdasarkan ukuran atau spesifikasi yang telah dipesan melalui pihak customer service. Sebagai contoh, jika Anda memesan produk sheet pile beton dengan dimensi ukuran yang jauh lebih besar, maka harganya akan berbeda dengan sheet pile beton yang berukuran atau berdimensi standar. Walau begitu, perusahaan kami tetap berdedikasi untuk memberikan penawaran harga sheet pile beton yang bisa Anda bandrol semurah mungkin bila diperbandingkan dengan sejumlah produsen beton pracetak sekitarnya di Bekasi Selatan Bekasi. Harga khusus juga akan kami tawarkan kepada Anda bila akan memesan produk sheet pile beton dalam kuantitas banyak (syarat dan ketentuan berlaku). Percayakan produk sheet pile beton Anda pada perusahaan terpercaya dan telah memiliki legalitas secara sah, hanya di PT. Megacon Bangun Perkasa! 

 

Tipe Turap Precast K 350 

Berikut ini 2 varian dari sheet pile beton yang kami sediakan dengan kegunaan yang masing-masing berbeda, diantaranya: 

Flat Sheet Pile 

Terbuat dari bahan beton ready mix, sehingga sheet pile beton jenis ini memiliki tingkat kekuatan hampir di atas rata-rata. Pengaplikasian dari flat sheet pile biasanya digunakan oleh pihak kontraktor dalam menahan tanah miring pada proyek konstruksi bantaran dermaga atau sungai. 

spesifikasi turap beton Bekasi Selatan Bekasi

Corrugated Sheet Pile 

Sheet pile jenis ini mempunyai keunggulan dari segi cetakannya yang lebih pas atau presisi, meski demikian tingkat kekuatannya masih tidak berbanding jauh dengan flat sheet pile. Corrugated sheet pile biasanya diaplikasikan pada proyek penggalian lereng atau tebing sehingga bahaya terjadinya kelongsoran dapat diantisipasi.

 

Source:  https://sheetpilemegacon.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Pages