Supplier Sheet Pile (Turap Beton) di Bogor Tengah • 0819 3299 8507

jual turap precas Bogor Tengah
 

Sheet pile adalah komponen konstruksi yang berguna sebagai penyangga tanah berposisi vertikal, terutama jika tanah tersebut mempunyai karakteristik lunak atau tidak keras. Tidak hanya difungsikan pada area tebing atau lereng di sekitar Bogor Tengah dalam mengantisipasi potensi terjadinya longsor, Anda juga bisa memanfaatkan produk sheet pile dalam proyek pelebaran sungai agar tanah di sekitarnya tidak jatuh ke dalam aliran sungai tersebut. Dewasa ini, berbagai bahan baku sheet pile telah ditemukan di pasaran. Mulai dari sheet pile baja, sheet pile kayu dan sheet pile beton. Jika Anda tertarik untuk memesan sheet pile dengan kualitas yang jauh lebih unggul. Kami sangat menyarankan Anda untuk gunakan produk sheet pile dengan komposisi utama beton, Anda bisa memperoleh produk beton pracetak tersebut melalui situs MegaconBeton.com. Informasi pemesanan produk sheet pile beton selengkapnya bisa Anda peroleh dengan menghubungi pihak customer service PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor yang telah disediakan pada sisi sidebar. Produk sheet pile beton yang kami kirimkan tidak hanya berlaku untuk area Bogor Tengah, akan tetapi juga ke sejumlah daerah di tanah air. 

 

Kelebihan Turap Beton 

Walau harga sheet pile beton memang lebih tinggi bila dikomparasikan dengan sheet pile baja atau sheet pile kayu. Namun jika diamati dari tingkat kekuatannya, maka sheet pile beton lebih diunggulkan. Dengan demikian Anda dapat memanfaatkan tingkat kekuatan sheet pile beton yang unggul untuk berbagai kegiatan proyek konstruksi secara berkala. Durabilitas tinggi pada sheet pile beton mampu meningkatkan level keamanan para pekerja di Bogor Tengah saat sedang bertugas. Bukan tidak mungkin estimasi pengerjaan pemasangan sheet pile beton menjadi lebih singkat karena Anda tidak menemukan banyak kendala saat proyek sedang berlangsung. Bila Anda tertarik untuk mengetahui lebih jelas terkait komparasi tingkat ketahanan sheet pile kayu, sheet pile baja dan sheet pile beton, ada baiknya Anda segera hubungi pihak customer service PT. Megacon Bangun Perkasa. 

 

harga sheet pile beton Bogor Tengah

Jual Turap Beton di Bogor Tengah 

PT. Megacon Bangun Perkasa adalah suatu perusahaan yang berfokus dalam bidang penjualan berbagai produk beton, satu diantaranya yaitu sheet pile. Produk sheet pile beton perusahaan PT. Megacon Bangun Perkasa telah memiliki mutu K 350 sehingga dapat terpasang langsung pada area proyek. Sebagaimana kita ketahui, klasifikasi mutu beton tersebut diyakini lebih baik jika diperbandingkan dengan kelas-kelas yang ada di bawahnya. Bukan hal yang mengherankan jika produk sheet pile beton kami pasarkan telah memenuhi standarisasi bertaraf nasional atau akrab disingkat dengan SNI. Dengan demikian, sheet pile beton dapat Anda fungsikan untuk berbagai kegiatan proyek penahan tanah vertikal selama bertahun-tahun lamanya. Hal yang berbeda justru akan Anda rasakan jika menggunakan sheet pile kayu yang mudah mengalami pelapukan serta sheet pile baja yang rentan berkarat jika tidak diberi lapisan cat khusus. 

 

Harga Sheet Pile Beton di Bogor Tengah 

Promo harga sheet pile beton untuk para pelanggan di Bogor Tengah ditentukan menurut spesifikasi atau ukuran yang telah Anda pesan pada pihak customer service. Apabila Anda memesan sheet pile beton jenis flat, maka harganya akan berbeda dengan sheet pile beton jenis corrugated. Meski demikian, PT. Megacon Bangun Perkasa tetap menghadirkan bahwa produk sheet pile beton kami dapat Anda bandrol dengan harga yang lebih terjangkau bila dikomparasikan dengan beberapa pabrik beton precast lain di Bogor Tengah. Harga khusus juga akan kami tawarkan kepada Anda bila akan memesan produk sheet pile beton dalam kuantitas banyak (syarat dan ketentuan berlaku). Percayakan PT. Megacon Bangun Perkasa sebagai supplier produk sheet pile beton harga termurah dengan kualitas tinggi! 

 

Varian Turap Beton K 350 

Di bawah ini 2 varian dari sheet pile beton yang kami tawarkan dengan fungsi yang berbeda antara satu dan lainnya, yaitu: 

Flat Sheet Pile 

Sheet pile ini telah melalui fabrikasi dengan bahan beton ready mix, sehingga diakui mempunyai kualitas yang diatas rata-rata. Flat sheet pile kerap kali diaplikasikan sebagai komponen yang mampu menahan tanah vertikal pada konstruksi bantaran sungai atau dermaga. 

dimensi turap precast Bogor Tengah

Corrugated Sheet Pile 

Sheet pile macam ini memiliki kelebihan dari segi pengukuran cetakannya yang lebih presisi, keunggulan lain yang dimiliki adalah tingkat kekuatannya yang tidak jauh tertinggal dengan flat sheet pile. Corrugated sheet pile biasanya diaplikasikan pada proyek penggalian lereng atau tebing sehingga bahaya terjadinya kelongsoran dapat diantisipasi.

 

Sumber:  https://sheet-pile-megacon.jimdosite.com/

No comments:

Post a Comment

Pages