Harga Sheet Pile (Turap Beton) di Setiabudi Jakarta Selatan • 0819 3299 8507

pabrik sheet pile beton Setiabudi Jakarta Selatan
 

Sheet pile yaitu satu dari sekian produk pada suatu proyek yang bermanfaat sebagai komponen penyangga tanah vertikal atau miring dan bersifat lunak. Tidak hanya diaplikasikan sebagai pencegah bencana longsor pada kawasan tebing atau lereng di Setiabudi Jakarta Selatan, sheet pile juga kerap kali difungsikan pada proyek pelebaran badan sungai agar tanah miring di sekitar bantaran tidak hanyut terbawa aliran sungai. Sheet pile saat ini tersedia dalam berbagai bahan baku yang berbeda di Setiabudi Jakarta Selatan. Seperti sheet pile baja, sheet pile kayu dan sheet pile beton. Jika Anda tertarik untuk memesan sheet pile dengan kualitas yang jauh lebih unggul. Kami sangat merekomendasikan Anda untuk melakukan pemesanan sheet pile berbahan beton pracetak pada perusahaan ternama, yakni PT. Megacon Bangun Perkasa. Untuk mendapatkan informasi pemesanan produk sheet pile, Anda bisa menghubungi pihak customer service kami melalui nomor yang telah tertera pada halaman ini. Jangkauan pengiriman kami terhadap produk sheet pile beton tidak hanya berlangsung pada area Setiabudi Jakarta Selatan, bahkan juga ke beberapa daerah di Nusantara. 

 

Kelebihan Turap Beton 

Meskipun harga sheet pile beton relatif lebih mahal jika dikomparasikan dengan sheet pile baja maupun sheet pile kayu. Namun bila Anda amati dari sisi kekuatannya, maka bukan sebuah hal yang mengherankan jika sheet pile beton jauh diunggulkan. Sehingga pemanfaatan Anda terhadap sheet pile beton dapat berlangsung pada beberapa proyek konstruksi yang nantinya akan berjalan secara berkala. Terlebih lagi, tingkat ketahanan sheet pile beton yang terjamin juga dapat mengurangi rasa kekhawatiran para pekerja terhadap keamanan proyek. Bukan tidak mungkin estimasi pengerjaan pemasangan sheet pile beton menjadi lebih singkat karena Anda tidak menemukan banyak kendala saat proyek sedang berlangsung. Bila Anda ingin mengetahui lebih lengkap perbandingan kekuatan sheet pile beton, sheet pile kayu atau sheet pile baja, Anda bisa segera menghubungi pihak customer service MegaconBeton.com melalui nomor whatsapp yang telah tersedia. 

 

harga sheet pile precast Setiabudi Jakarta Selatan

Jual Sheet Pile Precast di Setiabudi Jakarta Selatan 

PT. Megacon Bangun Perkasa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fabrikasi aneka produk beton, salah satunya adalah sheet pile. Produk sheet pile beton perusahaan PT. Megacon Bangun Perkasa telah memiliki mutu K 350 sehingga dapat terpasang langsung pada area proyek. Sekedar informasi, klasifikasi mutu beton yang kami sediakan tersebut sejatinya lebih baik bila Anda perbandingkan dengan kelas-kelas yang umumnya masih berada di level bawahnya. Hal tersebut seakan menjadi pertanda bahwa produk sheet pile beton yang dipasarkan pada situs MegaconBeton.com telah memenuhi standarisasi berskala nasional atau SNI. Dengan demikian, sheet pile beton bisa Anda gunakan untuk berbagai kegiatan proyek yang berkaitan dengan penahan tanah vertikal hingga bertahun-tahun. Keunggulan sheet pile beton tersebut tentunya tidak akan Anda dapatkan pada bahan kayu yang mudah lapuk atau bahan baja yang mudah berkarat. 

 

Harga Sheet Pile Beton di Setiabudi Jakarta Selatan 

Untuk penawaran harga sheet pile beton untuk para pelanggan di Setiabudi Jakarta Selatan, perusahaan kami menggunakan spesifikasi sebagai dasar patokan. Sebagai permisalan, apabila Anda akan memesan sheet pile beton dengan dimensi ukuran yang lebih lebar, maka otomatis harganya akan relatif lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile beton berdimensi sedang. Meski demikian, perusahaan kami tetap memastikan untuk memberi penawaran harga sheet pile beton termurah demi memberikan kepuasan terhadap para pelanggan di sekitar Setiabudi Jakarta Selatan. Promo harga spesial juga bisa Anda dapatkan jika akan memesan produk sheet pile beton pada hari-hari atau event tertentu (ketentuan syarat berlaku). Pastikan Anda memesan produk sheet pile beton dengan durabilitas tinggi dan harga terjangkau, hanya di PT. Megacon Bangun Perkasa! 

 

Macam-macam Sheet Pile Beton K 350 

Berikut 2 jenis sheet pile beton yang kami pasarkan di Setiabudi Jakarta Selatan dengan berbagai fungsinya yang saling berbeda, diantaranya: 

Flat Sheet Pile 

Sheet pile ini telah melalui fabrikasi dengan bahan beton ready mix, sehingga diakui mempunyai kualitas yang diatas rata-rata. Flat sheet pile sangat cocok diaplikasikan sebagai komponen penahan tanah vertikal dalam proyek konstruksi yang berhubungan dengan area bantaran sungai atau dermaga. 

dimensi sheet pile beton Setiabudi Jakarta Selatan

Corrugated Sheet Pile 

Sheet pile jenis ini mempunyai keunggulan dari segi cetakannya yang lebih pas atau presisi, meski demikian tingkat kekuatannya masih tidak berbanding jauh dengan flat sheet pile. Corrugated sheet pile sangat cocok untuk diaplikasikan pada proyek penggalian tebing maupun lereng dalam mencegah potensi risiko bencana longsor yang dapat terjadi seketika waktu.

 

Source:  https://anchor.fm/sheet-pile-megacon

No comments:

Post a Comment

Pages