Pabrik Sheet Pile (Turap Beton) di Kembangan Jakarta Barat • 0819 3299 8507

supplier turap beton Kembangan Jakarta Barat
 

Sheet pile merupakan komponen konstruksi yang mempunyai kegunaan sebagai penyangga tanah vertikal, khususnya jika tanah tersebut tidak keras atau berkarakteristik lunak. Selain difungsikan untuk meminimalisir resiko terjadinya bencana longsor pada area lereng perbukitan di Kembangan Jakarta Barat, sheet pile juga biasanya diaplikasikan sebagai penahan tanah miring di sekitar bantaran sungai agar tanahnya tidak terhanyut oleh aliran. Saat ini, telah tersedia bahan baku sheet pile yang terjual di Kembangan Jakarta Barat. Seperti sheet pile baja, sheet pile kayu dan sheet pile beton. Jika Anda berencana untuk menggunakan sheet pile dengan mutu yang jauh lebih baik. Kami sangat menyarankan Anda untuk gunakan produk sheet pile dengan komposisi utama beton, Anda bisa memperoleh produk beton pracetak tersebut melalui situs MegaconBeton.com. Untuk memperoleh informasi pembelian produk sheet pile beton, silahkan Anda hubungi pihak customer service melalui nomor yang telah disertakan pada bagian sidebar. Jangkauan pengiriman kami terhadap produk sheet pile beton tidak hanya berlangsung pada area Kembangan Jakarta Barat, bahkan juga ke beberapa daerah di Nusantara. 

 

Kelebihan Sheet Pile Precast 

Meskipun harga sheet pile beton relatif lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile kayu maupun baja. Akan tetapi, dari segi durabilitas tentu sangat kalah telak dengan sheet pile beton. Sehingga pemanfaatan Anda terhadap sheet pile beton dapat berlangsung pada beberapa proyek konstruksi yang nantinya akan berjalan secara berkala. Ditambah lagi, kekhawatiran Anda terhadap kecelakaan kerja saat pengerjaan proyek juga semakin berkurang karena tingkat ketahanan sheet pile beton yang telah terjamin. Hal ini secara langsung juga akan berdampak pada estimasi waktu pengerjaan proyek yang semakin cepat karena tidak menemukan banyak halangan sedikitpun pada prosesnya. Bila Anda saat ini mulai tertarik mengetahui perbandingan antara sheet pile baja, kayu dan beton, segera Anda hubungi pihak customer service PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor whatsapp yang telah disediakan. 

 

harga turap beton Kembangan Jakarta Barat

Supplier Sheet Pile Beton di Kembangan Jakarta Barat 

MegaconBeton.com adalah satu dari sekian situs yang menghadirkan aneka produk beton pracetak demi mencukupi keperluan proyek di area Kembangan Jakarta Barat, satu diantaranya yaitu sheet pile beton. Produk sheet pile beton perusahaan PT. Megacon Bangun Perkasa telah memiliki mutu K 350 sehingga dapat terpasang langsung pada area proyek. Sekedar informasi, klasifikasi mutu beton yang kami sediakan tersebut sejatinya lebih baik bila Anda perbandingkan dengan kelas-kelas yang umumnya masih berada di level bawahnya. Inilah yang seakan menjadi bukti bahwa produk sheet pile beton dari PT. Megacon Bangun Perkasa telah memenuhi standarisasi bertaraf nasional (SNI). Anda pun dapat memanfaatkan produk sheet pile beton sebagai komponen penahan tanah miring dalam durasi waktu jangka panjang. Hal ini jelas berbeda jika Anda menggunakan sheet pile beton yang terbuat dari kayu atau baja yang rentan terhadap resiko pelapukan atau perkaratan. 

 

Harga Sheet Pile Beton di Kembangan Jakarta Barat 

Penawaran harga sheet pile beton bagi para calon pemesan di Kembangan Jakarta Barat sejatinya ditentukan berdasarkan ukuran atau spesifikasi yang telah dipesan melalui pihak customer service. Sebagai permisalan, apabila Anda akan memesan sheet pile beton dengan dimensi ukuran yang lebih lebar, maka otomatis harganya akan relatif lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile beton berdimensi sedang. Meski demikian, PT. Megacon Bangun Perkasa tetap menghadirkan bahwa produk sheet pile beton kami dapat Anda bandrol dengan harga yang lebih terjangkau bila dikomparasikan dengan beberapa pabrik beton precast lain di Kembangan Jakarta Barat. Harga special bisa Anda peroleh untuk pemesanan produk sheet pile beton dalam event-event tertentu (ketentuan dan syarat berlaku). Percayakan PT. Megacon Bangun Perkasa sebagai supplier produk sheet pile beton harga termurah dengan kualitas tinggi! 

 

Varian Turap Precast K 350 

Berikut 2 jenis sheet pile beton yang kami pasarkan di Kembangan Jakarta Barat dengan berbagai fungsinya yang saling berbeda, diantaranya: 

Flat Sheet Pile 

Sheet pile ini telah melalui fabrikasi dengan bahan beton ready mix, sehingga diakui mempunyai kualitas yang diatas rata-rata. Penggunaan dari flat sheet pile seringkali diaplikasikan sebagai penahan tanah vertikal pada bagian dermaga atau bantaran sungai. 

spesifikasi turap beton Kembangan Jakarta Barat

Corrugated Sheet Pile 

Sheet pile jenis ini mempunyai keunggulan dari segi cetakannya yang lebih pas atau presisi, meski demikian tingkat kekuatannya masih tidak berbanding jauh dengan flat sheet pile. Corrugated sheet pile biasanya diaplikasikan pada proyek penggalian lereng atau tebing sehingga bahaya terjadinya kelongsoran dapat diantisipasi.

 

Source:  https://ko-fi.com/sheetpilemegacon

No comments:

Post a Comment

Pages