Pabrik Sheet Pile (Turap Beton) di Bantar Gebang Bekasi • 0819 3299 8507

distributo turap precas Bantar Gebang Bekasi
 

Sheet pile merupakan salah satu komponen konstruksi yang mempunyai manfaat sebagai penyangga pada tanah miring atau vertikal dan bersifat tidak keras. Selain digunakan pada kawasan tebing maupun lereng di sekitar Bantar Gebang Bekasi dalam mencegah terjadinya potensi bencana longsor, sheet pile juga bisa Anda gunakan pada proyek pelebaran sungai sehingga tanah di sekitar bantaran tidak terhanyut pada aliran sungai tersebut. Dewasa ini, berbagai bahan baku sheet pile telah ditemukan di pasaran. Mulai dari sheet pile kayu, sheet pile baja dan sheet pile beton. Apabila Anda kini sedang berencana untuk mengaplikasikan sheet pile dengan mutu handal. Kami sangat menyarankan Anda untuk gunakan produk sheet pile dengan komposisi utama beton, Anda bisa memperoleh produk beton pracetak tersebut melalui situs MegaconBeton.com. Untuk memperoleh informasi pembelian produk sheet pile beton, silahkan Anda hubungi pihak customer service melalui nomor yang telah disertakan pada bagian sidebar. Kami mengirimkan produk sheet pile beton tidak hanya untuk kawasan Bantar Gebang Bekasi, namun juga telah melebar hingga ke beberapa daerah di Nusantara. 

 

Keunggulan Turap Precast 

Meskipun harga sheet pile beton relatif lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile kayu maupun baja. Namun jika diamati dari tingkat kekuatannya, maka sheet pile beton lebih diunggulkan. Tingkat kekuatan yang unggul inilah sehingga dapat Anda manfaatkan pada berbagai kegiatan proyek konstruksi secara terus menerus. Pun ditambah lagi, tingkat ketahanan sheet pile beton yang telah dijamin juga mampu mengurangi rasa kekhawatiran Anda terhadap kecelakaan kerja. Hal ini secara langsung juga akan berdampak pada estimasi waktu pengerjaan proyek yang semakin cepat karena tidak menemukan banyak halangan sedikitpun pada prosesnya. Bila Anda saat ini mulai tertarik mengetahui perbandingan antara sheet pile baja, kayu dan beton, segera Anda hubungi pihak customer service PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor whatsapp yang telah disediakan. 

 

harga sheet pile precast Bantar Gebang Bekasi

Jual Sheet Pile Beton di Bantar Gebang Bekasi 

MegaconBeton.com adalah satu dari sekian situs yang menghadirkan aneka produk beton pracetak demi mencukupi keperluan proyek di area Bantar Gebang Bekasi, satu diantaranya yaitu sheet pile beton. Produk sheet pile beton perusahaan PT. Megacon Bangun Perkasa telah memiliki mutu K 350 sehingga dapat terpasang langsung pada area proyek. Sebagaimana kita ketahui, klasifikasi mutu beton tersebut diyakini lebih baik jika diperbandingkan dengan kelas-kelas yang ada di bawahnya. Bukan hal yang mengherankan jika produk sheet pile beton kami pasarkan telah memenuhi standarisasi bertaraf nasional atau akrab disingkat dengan SNI. Dengan demikian, sheet pile beton bisa Anda gunakan untuk berbagai kegiatan proyek yang berkaitan dengan penahan tanah vertikal hingga bertahun-tahun. Keunggulan sheet pile beton tersebut tentunya tidak akan Anda dapatkan pada bahan kayu yang mudah lapuk atau bahan baja yang mudah berkarat. 

 

Harga Sheet Pile Beton di Bantar Gebang Bekasi 

Untuk penawaran harga sheet pile beton untuk para pelanggan di Bantar Gebang Bekasi, perusahaan kami menggunakan spesifikasi sebagai dasar patokan. Apabila Anda memesan sheet pile beton jenis flat, maka harganya akan berbeda dengan sheet pile beton jenis corrugated. Meski demikian, PT. Megacon Bangun Perkasa tetap menghadirkan bahwa produk sheet pile beton kami dapat Anda bandrol dengan harga yang lebih terjangkau bila dikomparasikan dengan beberapa pabrik beton precast lain di Bantar Gebang Bekasi. Dapatkan promo harga khusus untuk Anda yang tertarik memesan sheet pile beton dalam jumlah relatif banyak (syarat ketentuan berlaku). Percayakan PT. Megacon Bangun Perkasa sebagai supplier produk sheet pile beton harga termurah dengan kualitas tinggi! 

 

Jenis Turap Beton K 350 

Berikut 2 jenis sheet pile beton yang kami pasarkan di Bantar Gebang Bekasi dengan berbagai fungsinya yang saling berbeda, diantaranya: 

Flat Sheet Pile 

Bahan beton ready mix merupakan komposisi utama pada sheet pile beton yang satu ini, sehingga tingkat kekuatannya memang lebih di atas rata-rata. Flat sheet pile kerap kali diaplikasikan sebagai komponen yang mampu menahan tanah vertikal pada konstruksi bantaran sungai atau dermaga. 

ukuran turap beton Bantar Gebang Bekasi

Corrugated Sheet Pile 

Sheet pile jenis ini mempunyai keunggulan dari segi cetakannya yang lebih pas atau presisi, meski demikian tingkat kekuatannya masih tidak berbanding jauh dengan flat sheet pile. Corrugated sheet pile biasanya diaplikasikan pada proyek penggalian lereng atau tebing sehingga bahaya terjadinya kelongsoran dapat diantisipasi.

 

Source:  http://5e8bfac3b5696.site123.me/

No comments:

Post a Comment

Pages