Pabrik Sheet Pile (Turap Beton) di Cipayung Jakarta Timur • 0819 3299 8507

pabrik turap precas Cipayung Jakarta Timur
 

Sheet pile adalah komponen konstruksi yang berguna sebagai penyangga tanah berposisi vertikal, terutama jika tanah tersebut mempunyai karakteristik lunak atau tidak keras. Selain digunakan pada kawasan tebing maupun lereng di sekitar Cipayung Jakarta Timur dalam mencegah terjadinya potensi bencana longsor, sheet pile juga bisa Anda gunakan pada proyek pelebaran sungai sehingga tanah di sekitar bantaran tidak terhanyut pada aliran sungai tersebut. Bahan baku sheet pile kini tersedia dalam berbagai varian di sekitar pasaran Cipayung Jakarta Timur. Mulai dari sheet pile kayu, sheet pile baja dan sheet pile beton. Apabila Anda kini sedang berencana untuk mengaplikasikan sheet pile dengan mutu handal. PT. Megacon Bangun Perkasa menyarankan Anda untuk menggunakan produk sheet pile dengan bahan baku beton precast yang saat ini juga terjual pada situs MegaconBeton.com. Informasi pemesanan produk sheet pile beton selengkapnya bisa Anda peroleh dengan menghubungi pihak customer service PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor yang telah disediakan pada sisi sidebar. Produk sheet pile beton yang kami tawarkan tidak hanya terdistribusi pada daerah Cipayung Jakarta Timur saja, akan tetapi juga telah meluas ke daerah-daerah di tanah air. 

 

Kelebihan Sheet Pile Precast 

Walau harga sheet pile beton memang lebih tinggi bila dikomparasikan dengan sheet pile baja atau sheet pile kayu. Akan tetapi, dari segi durabilitas tentu sangat kalah telak dengan sheet pile beton. Keunggulan dari segi durabilitas tersebut pastinya lebih menguntungkan Anda dalam memanfaatkan produk sheet pile dalam kegiatan proyek atau konstruksi secara berulang-ulang. Durabilitas tinggi pada sheet pile beton mampu meningkatkan level keamanan para pekerja di Cipayung Jakarta Timur saat sedang bertugas. Bukan tidak mungkin estimasi pengerjaan pemasangan sheet pile beton menjadi lebih singkat karena Anda tidak menemukan banyak kendala saat proyek sedang berlangsung. Jika Anda tertarik untuk mendalami lebih lanjut seputar perbandingan antara sheet pile beton kayu, baja maupun beton, Anda bisa hubungi pihak customer service kami melalui nomor yang telah kami sertakan pada halaman ini. 

 

harga turap precast Cipayung Jakarta Timur

Supplier Sheet Pile Beton di Cipayung Jakarta Timur 

MegaconBeton.com adalah satu dari sekian situs yang menghadirkan aneka produk beton pracetak demi mencukupi keperluan proyek di area Cipayung Jakarta Timur, satu diantaranya yaitu sheet pile beton. Produk sheet pile beton perusahaan PT. Megacon Bangun Perkasa telah memiliki mutu K 350 sehingga dapat terpasang langsung pada area proyek. Sekedar informasi, klasifikasi mutu beton yang kami sediakan tersebut sejatinya lebih baik bila Anda perbandingkan dengan kelas-kelas yang umumnya masih berada di level bawahnya. Inilah yang seakan menjadi bukti bahwa produk sheet pile beton dari PT. Megacon Bangun Perkasa telah memenuhi standarisasi bertaraf nasional (SNI). Dengan demikian, sheet pile beton dapat Anda fungsikan untuk berbagai kegiatan proyek penahan tanah vertikal selama bertahun-tahun lamanya. Berbeda halnya jika Anda menggunakan sheet pile kayu yang mudah keropos dan lapuk, sementara sheet pile baja terkadang mudah berkarat apabila tidak dilapisi dengan cairan khusus. 

 

Harga Sheet Pile Beton di Cipayung Jakarta Timur 

Dasar patokan yang kami gunakan dalam penawaran harga sheet pile beton di Cipayung Jakarta Timur berdasarkan pada spesifikasi yang telah Anda pilih. Sebagai permisalan, apabila Anda akan memesan sheet pile beton dengan dimensi ukuran yang lebih lebar, maka otomatis harganya akan relatif lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile beton berdimensi sedang. Meski demikian, PT. Megacon Bangun Perkasa tetap menghadirkan bahwa produk sheet pile beton kami dapat Anda bandrol dengan harga yang lebih terjangkau bila dikomparasikan dengan beberapa pabrik beton precast lain di Cipayung Jakarta Timur. Promo harga spesial juga bisa Anda dapatkan jika akan memesan produk sheet pile beton pada hari-hari atau event tertentu (ketentuan syarat berlaku). Pastikan Anda memesan produk sheet pile beton dengan durabilitas tinggi dan harga terjangkau, hanya di PT. Megacon Bangun Perkasa! 

 

Jenis Sheet Pile Precast K 350 

Di bawah ini 2 varian dari sheet pile beton yang kami tawarkan dengan fungsi yang berbeda antara satu dan lainnya, yaitu: 

Flat Sheet Pile 

Terbuat dari bahan beton ready mix, sehingga sheet pile beton jenis ini memiliki tingkat kekuatan hampir di atas rata-rata. Pengaplikasian dari flat sheet pile biasanya digunakan oleh pihak kontraktor dalam menahan tanah miring pada proyek konstruksi bantaran dermaga atau sungai. 

ukuran sheet pile beton Cipayung Jakarta Timur

Corrugated Sheet Pile 

Sheet pile macam ini memiliki kelebihan dari segi pengukuran cetakannya yang lebih presisi, keunggulan lain yang dimiliki adalah tingkat kekuatannya yang tidak jauh tertinggal dengan flat sheet pile. Pengaplikasian dari corrugated sheet pile biasanya digunakan oleh pihak kontraktor pada saat proyek penggalian tebing atau lereng agar mencegah terjadinya bencana longsor yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.

 

Reference:  https://sheetpilemegacon.8b.io/

No comments:

Post a Comment

Pages